Rabu, 01 April 2015

Obat Herbal Menghilangkan Selulit - WordPress.com

Obat Herbal Menghilangkan Selulit

Obat Herbal Menghilangkan Selulit _kepada anda yang sedang  mencari obat selulit paling aman dan ampuh disinilah tempat nya, jadi anda jangan khawatir lagi karena disini kami merekomendasikan obat herbal menghilangkan selulit dari ace maxs yang ampuh dan aman dalam sembuhkan selulit,
Sekilas Ulasan Tentang Selulit
Selulit adalah gumpalan – gumpalan kecil akibat dari terhambat lemak yang terdapat pada lapisan kulit, lemak tersebut dilindungi oleh lingkaran yang jaringan–jaringan tertentunya menutupi  jalan keluar masuknya lemak yang harusnya dapat keluar untuk kemudian dihancurkan melalui proses tubuh. Penyebab selulit yaitu lemak yang seluberlebihan di otot dan kulit. Jia bagian tubuh tersebut tidak berotot, berarti lemak tersebut tidak memiliki fondasi, sehingga lemak menyembul di antara kulit. Akibatnya muncul permukaan kulit yang kasar yakni selulit. Dan pada wanita lemak biasanya lebih banyak tertimbun pada bagian tertentu seperti pingggul dan paha, maka di bagian tersebutlah sering kali terlihat. Untuk bisa melenyakpaknnya anda harus membentuk dan mengencangkan otot-otot di daerah tersebut. Lengkapilah olahraga disertai dengan mencukupi asupan air putih, memperbaiki pola makan, dan menjauhi polusi udara.
Gejala Utama Selulit
  • Perut terasa begah, penuh, dan bahkan terasa kaku karenatumpukan tinja (jika tinja sudah tertumpuk sekitar 1 minggu atau lebih, perut penderita dapat terlihat seperti sedang hamil).
  • Tinja menjadi lebih keras, panas, dan berwarna lebih gelapdaripada biasanya, dan jumlahnya lebih sedikit daripadabiasanya (bahkan dapat berbentuk bulat-bulat kecil bila sudah parah).
  • Pada saat buang air besar tinja sulit dikeluarkan atau dibuang, kadang-kadang harus mengejan ataupun menekan-nekan perut terlebih dahulu supaya dapat mengeluarkan tinja (bahkan sampai mengalami ambien dan berkeringat dingin).
  • Terdengar bunyi-bunyian dalam perut.
  • Bagian anus terasa penuh, dan seperti terganjal sesuatu disertai sakit akibat bergesekan dengan tinja yang panas dan keras.
  • Frekuensi buang angin meningkat disertai bau yang lebih busuk daripada biasanya (jika kram perutnya parah, bahkan penderita akan kesulitan atau sama sekali tidak bisa buang angin).
  • Menurunnya frekuensi buang air besar, dan meningkatnya waktu transit buang air besar (biasanyabuang air besar menjadi 3 hari sekali atau lebih).
  • Terkadang mengalami mual bahkan muntah jika sudah parah.
    Sakit punggung bila tinja yang tertumpuk cukup banyak.
Penyebab Utama Selulit
Faktor hormon, seprti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meupouse
Sering Duduk, Keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit selulitditambah bila dalam posisi yang kurang benar
Sering berjalan, Sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya
Faktor makanan, Seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makanan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim.

Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Tepat Dalam Menghilangkan Selulit

yy
DEPKES P-IRT No. 113317401444-17
Ace Maxs merupakan obat herbal yang paling ampuh dan aman  dalam sembuhkan atau menghilangkan selulit yang anda derita dengan segala kandungan dimilikinya. Obat herbal selulit dari Ace maxs ini dibuat dari ekstrak Kulit manggis dan daun sirsak yang sudah banyak digunakan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.Kulit manggis damn dau sirsak sendiri memiliki kandungan yang luar biasa dalam dunia kesehatan, salah satunya adalah kandungan Xanthone.Xanthone dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat) yang akan menyembuhkan sariawan anda, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, meregenerasi sel yang mati dan  menggantinya dengan yang baru, meningkatkan kecantikan.
Nah itulah penjelasan tentang obat herbal menghilangkan selulit semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita selulit. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit selulit silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

SLAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085.318.732.223
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL
SLAM : 3 Botol : Sulastri : Jl. Ruko Paramount Frunk Frut No.13 Tasikmalaya Jawa Barat : 089656249xxx
PERHATIAN!! SLAM adalah kode untuk pemesanan ACE MAXS, DIHARUSKAN mencantumkan kode tersebut di setiap pemesanan.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal
    setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal
    setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim

PESAN 3 BOTOL HARGA LEBIH MURAH

Daftar Harga Ace Maxs

tt

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

https://obatherbalpenghilangseluit.wordpress.com/

Salam sehat semoga anda cepat lecas sembuh

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

BY : Obat Herbal Menghilangkan Selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar